IKUT LOMBA PASKIBRA, SMK NEGERI 1 BATAM MERAIH JUARA UMUM TINGKAT SMA SMK SE-KOTA BATAM

SMK NEGERI 1 BATAM kembali meraih gelar dalam beberapa perlombaan. Kali ini dalam ajang lomba Paskibra COG (Competition Of Genpaskar) yang diselenggarakan oleh Paskibra Genpaskar (Generasi Paskibra Kartini) di SMK Kartini Batam. Berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 26-27 Agustus 2017.

Lomba tersebut diikuti oleh peserta dari SMP dan SMA/SMK sekota Batam yang memiliki 4 kategori perlombaan, pertama lomba foto groufie dimana foto tersebut dikirim melalui email dan diposting di instagram @genpaskar dan diberi rentang waktu dari tanggal 21-26 Agustus 2017 untuk mencari like terbanyak, yang kedua Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) dengan durasi untuk SMP 12 menit, yang ketiga lomba photography dan keempat Lomba Kreasi dan Formasi (LKVAFOR) dengan durasi untuk SMA SMK 8 menit. Untuk perlombaan tersebut, SMK Kartini Batam mendatangkan dewan juri dari KODIM 0316 Batam, Polisi dan Purna Paskibraka.

SMK Negeri 1 Batam berhasil meraih beberapa kategori juara diantaranya juara 1 lomba foto Groufie, juara favorit untuk Photography dan juara 1 untuk Lomba Kreasi dan Formasi (LKVAFOR). Hal tersebut menempatkan SMKN 1 Batam sebagai juara umum tingkat SMA SMK sekota Batam.

Perolehan prestasi tersebut dapat diraih berkat usaha, disiplin dan latihan intens selama 14 hari oleh anggota Paskibra SMK Negeri 1 Batam (Pasmkab) dan dukungan yang kuat dari pihak sekolah.

Juara 1 Lomba Foto Groufie

(A.S)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + two =