Lagi, Perekrutan Karyawan PT. Shimano Batam Dilaksanakan di SMKN 1 Batam

Ditengah ketatnya persaingan untuk masuk di dunia kerja. BKK (Bursa Kerja Khusus) SMKN 1 Batam merangkul seluruh alumni khusus SMKN 1 Batam untuk memperoleh pekerjaan.

Senin tanggal 05 Juni 2017 kemarin, PT. Shimano Batam dimana telah bekerjasama dengan BKK SMKN 1 Batam kembali melakukan perekrutan untuk seluruh jurusan.

Diikuti oleh lebih dari 50 alumni untuk mengisi posisi operator produksi di PT. Shimano Batam yang memproduksi spare part sepeda dan alat pancing, seluruh alumni yang mengikuti perekrutan serius dan antusias mendengarkan dan mengikuti arahan dari staf rekrutmen perusahaan tersebut.

Adapun syarat yang harus dibawa peserta untuk mengikuti rekrumen berupa Surat lamaran, CV, dan lampiran pendukung lainnya. Syarat utama yaitu harus alumni dari SMKN 1 Batam.

Teknik dan tahap pertama perekrutan dimulai dari tes tertulis dan tes wawancara yang dilaksanakan langsung di SMKN 1 Batam. Proses tes berlangsung dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Dalam memberikan informasi lowongan pekerjaan, BKK SMKN 1 Batam memanfaatkan sosial media LINE sebagai grup internal alumni SMKN 1 Batam.

(AS-Humas)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − three =