Kerjasama CSR dengan PT. Belwin Indonesia datangkan guru tamu ke SMK Negeri 1 Batam

Setelah sehari sebelumnya melaksanakan penandatangan MoU Kerjasama Pendidikan dan Peresmian Kelas Industri di Konsentrasi Keahlian Elektronika. Kembali pada hari kamis (24/06/2021) SMK Negeri 1 Batam melakukan penandatangan MoU kerjasama pendidikan dengan mitra industri yang baru yaitu PT. Benwin Indonesia. Kerjasama Pendidikan yang akan dilaksanakan berupa guru tamu yang akan secara berkala mengajar di Konsentrasi Keahlian Teknik Otomasi Industri.

Dalam kata sambutannya, H. Iswanto selaku Managing Director PT. Benwin Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan sangat senang dapat berkontribusi dalam dunia pendidikan dan memberikan andil dalam pengembangan pengetahuan teknikal peserta didik khususnya SMK Negeri 1 Batam. Selama ini PT.Benwin Indonesia juga selalu terbuka dalam menerima peserta didik yang akan melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan) di perusahaan mereka.

Pada kesempatan yang sama, Yohanes selaku konsultan dari PT. Benwin Indonesia menyampaikan bahwa Kegiatan CSR yang akan dilaksanakan adalah kegiatan guru tamu yang akan datang mengajar secara terjadwal pada Konsentrasi Keahlian Teknik Otomasi Industri. PT. Benwin Indonesia juga bersedia memfasilitasi baik guru ataupun peserta didik untuk mengikuti pelatihan ataupun training yang diadakan oleh PT Benwin Indonesia di Singapura jika nanti Singapura telah dibuka kembali setelah pandemi ini.

Kegiatan penandatangan MoU diakhiri dengan acara foto bersama antara manajemen PT. Benwin Indonesai dan SMK Negeri 1 Batam.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 9 =