Lagi, Penyemprotan Disinfektan Dilakukan di Masjid Perumahan

Sebagai agenda rutin, Tim satgas covid-19 dari SMK Negeri 1 Batam kembali melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa masjid dan musholla di Perumahan Putri Tujuh. Perumahan Putri Tujuh merupakan perumahan padat penduduk yang berlokasi di depan SMK Negeri 1 Batam. Pada hari sabtu pagi kemarin (11/04/2020) tim yang berjumlah empat (4) orang mendatangi beberapa masjid dan musholla di Perumahan Putri Tujuh. Petugas dengan didampingi pengurus masjid dan musholla melakukan penyemprotan disinfektan di area dalam dan luar tempat ibadah tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu dalam mencegah penyebaran covid-19 di tempat ibadah yang notabene berada di tengah pemukiman padat penduduk.

“Kami harap kegiatan seperti ini dapat membuat warga yang beribadah di masjid atau musholla ini akan merasa lebih tenang” ungkap Bapak Hendra Delvi, Guru SMK Negeri 1 Batam yang tergabung dalam Tim Satgas Covid 19.

Pengurus masjid dan musholla menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh SMK Negeri 1 Batam. Masjid dan musholla di daerah ini masih tetap terbuka untuk kegiatan ibadah kendati tidak banyak seperti biasanya karena pemerintah juga menghimbau warga agar melaksanakan ibadah di rumah.

SS_Humas

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =