[LKS Provinsi 2015] Pembukaan LKS Tingkat Provinsi 2015 di Tanjung Pinang

Peserta dan pembimbing dari SMK Negeri 1 Batam menghadiri acara Pembukaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2015 di Aston Hotel Tanjung Pinang, Senin (16/10/2015).

Pembukaan LKS Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2015 ini, merupakan awal dari serangkaian acara LKS Provinsi pada 2015 ini.  Acara ini langsung dibuka oleh Asisten I Gubernur Kepulauan Riau. LKS ini nantinya akan berlangsung pada Senin-Kamis (16-19/11/2015) dengan diikuti 95 peserta dari berbagai kota dan kabupaten.

_MG_0004-min (2)

Sejumlah perwakilan SMK Negeri 1 Batam yang turut belaga pada LKS Provinsi di Tanjung Pinang, Senin (16/11/2015).

SMK Negeri 1 Batam mengirimkan 6 peserta dari 6 bidang lomba sebagai salah satu perwakilan dari kota Batam pada LKS Tingkat Provinsi Kepulauan Riau. Peserta yang dikirimkan ke LKS Tingkat Provinsi ini nantinya akan berkompetisi dengan kabupaten/kota lainnya, untuk berusaha menjadi siswa-siswa terbaik yang akan dikirimkan ke kompetisi selanjutnya di LKS Tingkat Nasional 2016.

“Rekan-rekan pembimbing supaya dapat membimbing anak-anak kita sebaik-baiknya dan ananda sebagai peserta lomba dapat berusaha optimal meraih juara dan membawa medali. Sukses!”, kata Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum SMKN 1 Batam, Bapak Sayid Juni Riauan yang turut hadir pada acara pembukaan di Aston Hotel, Tanjung Pinang.

Dengan semangat “Tradisi Medali” para peserta dari SMK Negeri 1 Batam, diharapkan dapat meraih prestasi di ajang bergengsi SMK tahunan ini. Sehingga kompetensi siswa-siswa terbaik SMKN1 Batam dapat berkompetisi kembali di ajang selanjutnya yaitu LKS Tingkat Nasional 2016.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − eight =