[LKS Provinsi 2015] Penutupan LKS Tingkat Provinsi Kepulauan Riau 2015

Sejumlah perwakilan dari SMK Negeri 1 Batam bersama pihak sekolah dari kontingen Batam lainnya menghadiri acara Penutupan LKS Tingkat Provinsi Kepulauan Riau 2015 yang bertempat di Aston Hotel, Tanjung Pinang. Acara ini dilaksanakan tepat setelah hari kedua perlombaan LKS Provinsi 2015, Rabu (18/11/2015) malam .

penutupan lks-min

Sejumlah piala yang dipersembahkan sebagai penghargaan bagi juara LKS tingkat provinsi di Tanjung Pinang, Rabu (18/11/2015)

Acara Penutupan LKS Tingkat Provinsi Kepulauan Riau 2015, merupakan rangkaian acara terakhir dari kegiatan LKS Provinsi 2015. Acara ini resmi ditutup secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan  Kepulauan Riau, Bapak Yatim Mustafa. Penutupan ini pun menjadi momen paling mendebarkan bagi sejumlah peserta yang telah bertarung selama dua hari untuk mendapatkan tiket ke pertandingan nasional. Sebab malam ini merupakan malam yang paling menentukan bagi mereka yaitu pengumuman para peraih gelar juara pada LKS Provinsi 2015.

Para peserta dan pembimbing dari SMK Negeri 1 Batam hadir dalam acara Penutupan LKS Tingkat Provinsi Kepulauan Riau 2015 untuk mengetahui hasil perjuangan mereka yang telah dilakukan selama dua hari berkompetisi di Kota Gurindam ini. Rasa optimis, cemas dan ceria menyelimuti perasaan para peserta dan pembimbing dari SMK Negeri 1 Batam menyelimuti mereka yang kali itu menanti bait-bait nama mereka terpanggil sebagai pemenangnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =