Memotivasi, SMKN 1 Batam adakan ESQ For Teen

SMKN1BATAM.SCH.ID, BATAM – SMKN 1 Batam mengadakan kegiatan Emotional and Spiritual Quotient (ESQ) for Teen bagi para siswa pada hari jum’at (19/11). Sebanyak lima puluh satu (51) siswa mengikuti kegiatan ini. Para siswa ini merupakan perwakilan dari enam Konsentrasi Keahlian yang ada di SMKN 1 Batam yang telah ditunjuk oleh wali kelas.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMKN 1 Batam, M. Hudawi menyampaikan bahwa kegiatan ESQ for Teen ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa untuk menjadi seseorang yang berkarakter tangguh dan sukses.

“Orang yang sukses itu bukan hanya sekedar membangun Skill dan Knowledge saja, namun yang sangat penting adalah membangun attitude atau sikapnya,” ujar Hudawi.

Kegiatan ESQ mengundang Coach Adek Asrizal (Trainer Lisensi DR.Ary Ginanjar Agustian) dari Jakarta yang sudah berpengalaman memberikan Training ESQ di berbagai wilayah di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Arab Saudi.

Coach Adek Asrizal mengajak siswa untuk menuliskan, memvisualisasikan cita cita yang ingin dicapai dan ingin di wujudkan dengan jelas dan clear. Siswa menyampaikan senang mengikuti kegiatan ini karena mereka mendapatkan pencerahan agar mampu lebih baik lagi kedepannya. (ss)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =