Penutupan Pesantren Ramadhan Daring 1441 H / 2020

Setelah berlangsung selama sepekan, hari ini (rabu, 6 Mei 2020) Pesantren Ramadhan bagi siswa siswi SMK Negeri 1 Batam secara resmi ditutup oleh Kepala SMK Negeri 1 Batam. Sebagaimana pelaksanaan Pembukaan Pesantren Ramadhan sebelumnya yang dilaksanakan melalui video conference dan you tube streaming, maka acara penutupan kegiatan yang sama juga dilakukan secara daring. Kegiatan tersebut dihadiri oleh manajemen sekolah, majelis guru dan siswa siswi SMK Negeri 1 Batam. Pesantren Ramadhan Daring 1441 H yang telah dilaksanakan dinilai memiliki tingkat efektifitas yang baik, Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pesantren Ramadhan 1441 H, Bapak Mhd. Hudawi ketika memberikan kata sambutannya di depan semua peserta penutupan Pesantren Ramadhan 1441 H.

“Pesantren Ramadhan 1441 H ini menurut saya memiliki tingkat efektifitas yang baik meskipun kita laksanakan secara daring ditengah wabah yang melanda negeri ini. Terima kasih kepada semua panitia dan guru guru agama yang terlibat langsung dalam kegiatan ini serta seluruh guru dan terkhusus anak anak semua yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan baik”, ungkap Bapak Hudawi.

Dengan berakhirnya kegiatan Pesantren Ramadhan 1441 H maka kegiatan Pembelajaran Tahap 4 (Empat) akan kembali dimulai. Informasi ini disampaikan oleh Kepala SMK Negeri 1 Batam, Ibu Lea Lindrawijaya Suroso disela sela penyampaian kata sambutannya.

“Saya meminta seluruh siswa agar kembali mencurahkan dan memaksimalkan segala kemampuannya serta mencapai target yang telah ditentukan pada sesi pembelajaran daring tahap selanjutnya. Pembelajaran Daring Tahap 4 akan berlangsung dari tanggal 8 – 20 Mei 2020 sebelum libur menjelang Idul Fitri”, tutup beliau.

Informasi mengenai agenda sekolah selanjutnya juga disampaikan secara detail oleh wakil kepala sekolah bidang akademik dengan harapan agar seluruh siswa mampu menyiapkan diri sebaik mungkin. Meskipun pembelajaran dilakukan secara daring tetapi siswa diharapkan tetap memotivasi diri untuk tetap meningkatkan kompetensi. (ss_humas)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − ten =