Siswa Kelas Industri Meka TDK tandatangani komitmen belajar

Bertempat di Ruang Meeting 1 BSDC SMK Negeri 1 Batam acara penandatanganan MoU antara PT. TDK Electronics Indonesia dan seluruh siswa kelas industri TDK berlangsung pada hari Rabu,12 Agustus 2020. Pada kesempatan tersebut juga hadir perwakilan dari PT. TDK Elektronics Indonesia dan manajemen SMK Negeri 1 Batam.

Ditengah pandemi covid 19, protokol kesehatan diterapkan selama kegiatan berlangsung. Seluruh peserta diwajibkan mengenakan masker, cek suhu dan menggunakan handsanitizer sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak ketika duduk.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari manajemen SMK Negeri 1 Batam yang diwakili oleh Bapak Yarliansyah Agustian selaku waka Humas. Acara dilanjutkan dengan pemaparan program dan teknis MoU oleh perwakilan dari PT. TDK Electronics Indonesia.

Ibu Herly Diana, selaku HR Manager dari PT. TDK electronics Indonesia memaparkan tentang program kelas industri TDK pada Kompetensi Keahlian Mekatronika secara rinci dan meminta komitmen siswa dan orang tua selama menjadi siswa dari kelas industri ini.

“Tidak hanya siswa, kami juga mengharapkan dukungan penuh dari orang tua terhadap anaknya selama siswa tersebut menjadi bagian dari kelas industri TDK”, ungkap Ibu Diana.

Pada kesempatan yang sama ibu Diana juga menyampaikan hak dan kewajiban siswa TDK selama menjadi bagian dari kelas industri ini.

Penandatanganan MoU antara PT . TDK dan siswa dilakukan setelah semua siswa dan orang tua memahami dan menyetujui pasal pasal yang tertera dalam MoU tersebut. Orang tua dan siswa juga diberikan kesempatan untuk bertanya jika ada hal hal yang kurang dipahami. Pihak perusahaan dan manajemen SMK Negeri 1 Batam menanggapi dengan baik terkait pertanyaan yang diajukan baik oleh siswa maupun orang tua siswa.

Acara ditutup dengan foto bersama perwakilan dari PT. TDK Electronics Indonesia, manajemen SMK Negeri 1 Batam dan seluruh siswa kelas industri TDK. (ss_humas)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 4 =