Ujian Sekolah TP 2019/ 2020 di SMK Negeri 1 Batam

Hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah TP 2019/2020 di SMK Negeri 1 Batam berlangsung lancar. Ujian Sekolah berlangsung dari tanggal 2 – 10 Maret 2020. Kegiatan di hari pertama di awali dengan apel pagi yang di pimpin oleh Kepala SMK Negeri 1 Batam, Ibu Lea Lindrawijaya Suroso, M.Pd. Dalam sambutannya Ibu Lea menyatakan bahwa hasil Ujian Sekolah akan menentukan kelulusan siswa nantinya, sehingga diharapkan semua siswa bersungguh sungguh dalam menjawab soal ujian yang diberikan.

Siswa kelas XII yang mengikuti Ujian Sekolah TP 2019/2020 berjumlah 632 orang yang berasal dari 6 (enam ) Kompetensi Keahlian yang ada di SMK Negeri 1 Batam. Ada 2 (dua ) mata pelajaran yang diujikan dalam sehari dengan durasi 2 jam per mata pelajaran. SMK Negeri 1 Batam mengalokasikan 24 ruangan teori untuk pelaksanaan Ujian Sekolah, masing masing ruangan diawasi oleh satu orang pengawas ujian.

Hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah di SMK Negeri 1 Batam tidak terdapat kendala yang berarti dan semua siswa hadir untuk mengikuti ujian.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + three =