Wakil Gubernur Provinsi Kepri memantau langsung hari pertama UNBK TP 2018/2019 di SMK Negeri 1 Batam

Batam – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Isdianto , S.Sos , M.M melakukan pemantauan langsung hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 1 Batam. Sebanyak 548 siswa dari enam Kompetensi Keahlian mengikuti hari pertama UNBK di SMK Negeri 1 Batam yang dilaksanakan pada hari Senin, 25 Maret 2019.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau tiba di SMK Negeri pada pukul 06.45 WIB saat peserta sedang melakukan persiapan apel pagi. Turut serta dalam pemantauan kali ini adalah beberapa perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, perwakilan LPMP dan Pengawas SMK Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau. Wakil Gubernur yang juga didampingi oleh Kepala SMK Negeri 1 Batam, Lea Lindrawijaya Suroso menyampaikan arahan dan motivasi bagi para siswa yang akan melaksanakan UNBK sesi pertama dan berharap para siswa mampu menyelesaikan ujian dengan baik.

Sebelum meninggalkan lokasi SMK Negeri 1 Batam, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau menyempatkan diri untuk meninjau ruang pameran produk kewirausahaan yang memajang barang – barang yang diproduksi oleh siswa dari kelas wirausaha. Beliau sangat mengapresiasi apa yang telah dihasilkan oleh para siswa SMK Negeri 1 Batam dan berpesan agar para siswa terus berkarya. (ss_humas)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 8 =