Workshop Pengembangan sekolah vokasi di Kepulauan Riau dan penguatan Program Pendidikan 4 Tahun

Kegiatan Workshop Pengembangan sekolah vokasi di Kepulauan Riau dan penguatan Program Pendidikan 4 Tahun dilaksanakan di SMKN 1 Batam pada Rabu, 13 November 2019. Acara ini mengundang narasumber yaitu:

  1. Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Riau, DR. Muhd. Dali, MM
  2. Direktur 7 SEAMEO, Dr. Gatot Hari Priowirjanto
  3. Direktur Pembinaan SMK, diwakili oleh Analis Pelaksanaan Kurikulum Pendidikan SMK, Dr. Jahani, SE, MM
  4. Dierktur Politeknik Negeri Batam, diwakili oleh Pembantu Direktur I Bidang Akademik, Bpk. Uuf Brajawidagda ST,MT, Ph.D.

diketahui bahwa sejak diterbitkannya Inpres no 9 tahun 2016 tentang Revitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam rangka Peningkatan Kualitas dan Daya Saing Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia, pemerintah provinsi mulai membenahi pendidikan, khususnya pendidikan kejuruan. Salah satu provinsi yang mulai membenahi SMK adalah Provinsi Kepulauan Riau dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sudah siap untuk mengimplementasikan revitalisasi pendidikan vokasi di sejumlah SMK di Kepri.

Dalam kegiatan ini sekitar 150 peserta hadir dari kalangan Kepala SMK Negeri dan Swasta se provinsi Kepulauan Riau, Pengawas SMK Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau dan Majelis Guru SMK Negeri 1 Batam.

(A.S_Humas)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + nineteen =